Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga

RSIA Ummu Hani kembali sukses menyelenggarakan Khitan Massal bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu, Ahad 18 Desember 2016 di di Gedung PCNU Purbalingga. Program ini merupakan bagian dari penerapan program CSR RSIA Ummu Hani.

“Alhamudilillah, jumlah anak yang dikhitan menunjukan peningkatan dari tahun ke tahun. Tahun ini, peserta khitan total sebanyak 175 anak,” kata Direktur PT Ummu Hani Reksa Husada, Budi Prasetyo.

Tahun ini, program khitan massal digelar bekerjasama dengan Mandiri Amal Insani Foundation. Serta didukung oleh PC Muslimat NU Purbalingga dan Lembaga Kesehatan NU Purbalingga.

Berikut ini sejumlah dokumentasinya;

Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga
Peserta khitan mengikuti kirab keliling kota menggunakan kereta, sebelum dikhitan. Mereka tampak sangat menikmati kirab itu.
Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga
Perwakilan dari Mandiri Amal Insani (MAI) Foundation, Abung Sewaka memberikan motivasi kepada para peserta khitan massal.
Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga
Direktur PT Ummu Hani Reksa Husada, Budi Prasetyo dan Komisaris PT Ummu Hani Reksa Husada, Chamdiyatun Mukorinah berselfie dengan peserta khitan massal.
Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga
Selain bisa menikmati khitan massal secara cuma-cuma, para peserta juga mendapatkan bantuan berupa tas sekolah, buku tulis, kopiah, baju koko, sarung dan uang saku.
Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga
Tim RSIA Ummu Hani yang siap sedia menyukseskan penyelenggaraan Khitan Massal di Gedung PCNU Purbalingga.

Semoga program khitan massal ini bisa membantu anak-anak dari keluarga tidak mampu tersebut. Jika Anda dan keluarga membutuhkan bantuan layanan kesehatan RSIA Ummu Hani, silahkan hubungi Salam Ummu Hani di 0281 891373.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *