Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga

Memiliki bayi terlahir sehat dapat diwujudkan dengan selalu menjaga kandungan. Seorang ibu yang sedang hamil, harus harus melakukan berbagai hal yang dapat membuat calon si buah hati terlahir dengan sehat dan tumbuh cerdas.

Pada dasarnya, untuk mendapatkan bayi yang sehat, seorang ibu hami harus mampu menjaga kesehatan dengan sebaik mungkin. RSIA Ummu Hani memiliki beberapa tips bagi ibu hamil demi mendapatkan buah hati yang terlahir sehat.

Konsumsi makanan yang bergizi

Makanan yang bergizi ialah faktor yang paling penting untuk menentukan kesehatan janin yang berada di dalam kandungan. Karenanya, ibu hamil sangat diwajibkan untuk terus mengonsumsi makanan bergizi yang penuh nutrisi.

Melakukan olahraga ringan

Meskipun sedang hamil, calon ibu tetap harus berolahraga. Aktifitas olahraga ringan akan membuat bayi dalam kandungan akan lebih relaxs dan tumbuh dengan sehat. Senam ibu hamil, yoga bahkan jalan-jalan di pagi hari sangat membantu perkembangan janin.

Istirahat yang cukup

Istirahat yang cukup sangat penting bagi rileksasi pikiran dan tubuh seorang ibu hamil. Ibu hamil yang terlalu lelah akan berisiko membuat kondisi janin menjadi terganggu perkembangannya.

Rutin kontrol ke dokter

Pastikan kesehatan kehamilan dengan melakukan kontrol kondisi kehamilan secara rutin. Selain bisa mengecek kehamilan, dokter akan semakin jelas dalam memberikan panduan khusus terhadap ibu dan janin.

Dengan fasilitas USG yang memadai dan dokter yang setia membantu pasien, RSIA Ummu Hani senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik bagi bayi dan ibu. Sebab, RSIA Ummu Hani melayani selayaknya keluarga.

Pastikan keluarga Anda mendapatkan pelayanan ibu dan anak secara optimal. Segera hubungi Salam Ummu Hani di 0281 891373 jika membutuhkan penanganan emergency.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *