Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga

Banyak orang tua yang khawatir anaknya tidak memiliki rambut yang lebat. Karena itulah, menjaga kesehatan rambut sedari bayi juga menjadi hal yang penting dilakukan.

Namun, sejatinya menjaga kesehatan rambut, terutama untuk mengatasi rambut bayi yang kurang lebat ataupun tumbuhnya secara lambat bisa Anda lakukan di rumah.

Berikut ini ada tiga cara mudah menyuburkan rambut bayi, yang bisa Anda lakukan di rumah.

Menggunakan Minyak Kemiri

Salah satu tips yang bisa diterapkan ialah dengan menggunakan minyak kemiri. Minyak kemiri diyakini memiliki nutrisi penting untuk rambut Si Kecil.

Menggunakan Telur

Anda bisa memanfaatkan kuning telur untuk menyuburkan rambut SI Kecil. Yakni dengan cara mengoleskan kuning telur ke kepala secara merata, dan biarkan selama 15 menit sebelum dibilas.

Menggunakan Seledri

Cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menyuburkan rambut bayi ialah dengan gunakan daun seledri. Umumnya, cara yang digunakan ialah memotong daun seledri untuk kemudian diusapkan ke kepala secara merata.

Demikianlan cara mudah untuk membantu menyuburkan rambut Si Kecil. Hubungi dokter di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ummu Hani Purbalingga untuk melakukan konsultasi kesehatan Anda dan keluarga Anda.

Hubungi Salam Ummu Hani di 0281 891373 untuk mendapatkan informasi layanan kesehatan di RSIA Ummu Hani Purbalingga.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *