Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga

Pemeriksaan kehamilan menjadi hal yang sangat penting bagi ibu dan janis selama masa kehamilan. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memantau perkembangan kesehatan ibu dan janin dalam kandungan.

Pemeriksaan kehamilan digunakan untuk memantau kesehatan fisik dan mental ibu, mendeteksi dini risiko komplikasi dan penyakit kehamilan, sekaligus memantau tumbuh kembang janin dan ibu, sehingga persalinannya akan berjalan aman.

Dikutip dari berbagai sumber, WHO menyarankan supaya ibu hamil memeriksakan kondisi dirinya dan janin paling tidak setiap 4 minggu sekali, pada umur kehamilan 0-28 minggu.

Sedangkan saat usia kehamilan 28-36 minggu, ibu hamil sebaiknya memeriksakan ke dokter 2 minggu sekali. Untuk usia kehamilan lebih dari 36 minggu, disarankan agar ibu hamil memeriksakan dirinya seminggu sekali.

Periksakan kondisi kesehatan ibu dan janin dalam kandungan ke RSIA Ummu Hani di Purbalingga. Dengan dokter yang setia memberikan layanan konsultasi dan peralatan USG yang sangat memadai, kesehatan ibu dan janin akan senantiasa terpantau.

Hubungi segara Salam Ummu Hani di 0281 891373 untuk mengetahui jadwal dokter di RSIA Ummu Hani.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *