Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  PURBALINGGA, 12 November 2019

Ulang Tahun ke-22

RSIA Ummu Hani

Meluncurkan Layanan

Terbaru – Klinik

Kecantikan dan

Kewanitaan

Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga

BUDI PRASETYO, Direktur PT Ummuhani Reksa Husada

Tahun 2019 menandai usia RSIA Ummu Hani yang memasuki usia 22  tahun, usia yang cukup untuk menjadi pijakan perjalanan sebuah usaha. Rumah sakit yang didirikan oleh Hj. Chamdiyatun Mukorinah pada tahun 1985 tadinya diawali dari sebuah tempat bidan praktek dengan hanya satu kamar bersalin, saat ini telah bertransformasi menjadi sebuah rumah sakit yang cukup dikenal di Purbalingga. Seperti halnya rumah sakit lain di Indonesia, RSIA Ummu Hani pun saat ini menghadapi tantangan yang cukup berat – selain regulasi yang terus berubah dan makin rigid, juga masih diwarnai dengan persoalan tunggakan pembayaran klaim BPJS Kesehatan.

Tantangan ini membuat RSIA Ummu Hani harus lebih efisien dan sangat berhati-hati dalam pengambilan setiap keputusan, namun demikian hal ini tidak boleh sampai membuat perusahaan abai untuk mempersiapkan pondasi yang kuat sebagai landasan untuk pertumbuhan berkelanjutan bagi perusahaan di masa yang datang.

Sejalan dengan upaya tersebut sebagaimana diamanahkan dalam visi RSIA Ummu Hani yaitu menjadi rumah sakit ibu dan anak terkemuka di Jawa Tengah, dengan menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi di tahun 2023, RSIA Ummu Hani terus berbenah untuk meningkatkan mutu pelayanan, pengembangan SDM dan sarana prasarana termasuk di dalamnya adalah upaya untuk menambah kapasitas ruang rawat inap. Saat ini kapasitas tempat tidur di RSIA Ummu Hani adalah sebanyak 54 tempat tidur dan diharapkan pada tahun depan akan menjadi 110 tempat tidur.

Memanfaatkan momentum ulang tahun ke-22, RSIA Ummu Hani akan segera meluncurkan layanan terbaru yaitu Klinik Kecantikan dan Kewanitaan (Aesthetics and  Women  Care). Klinik ini merupakan pengembangan layanan klinik spesialis kebidanan dan kandungan yang sudah ada sebelumnya. Layanan ini menjadi jawaban atas kebutuhan pelanggan yang menginginkan adanya layanan kebidanan dan kandungan yang tidak hanya terbatas pada layanan standar saja, tapi juga berkembang kepada layanan yang memenuhi kebutuhan estetika kewanitaan. Diharapkan layanan baru ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 1 Desember 2019.

Diharapkan semua tahapan penilaian akan tuntas pada tahun 2020, sehingga dengan demikian akan menjadikan RSIA Ummu Hani menjadi rumah sakit terstandar PONEK yang pertama di Kabupaten Purbalinggga.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga  Sejalan dengan kebijakan perusahaan, rumah sakit telah mempersiapkan beberapa inisiatif strategis – diantaranya adalah dengan terus meningkatkan standar operasional yang bermutu dan efisien untuk mencapai level yang telah ditetapkan oleh regulasi.

Saat ini RSIA Ummu Hani telah terakreditasi Utama KARS dan sedang dipersiapkan standar akreditasi KARS versi SNARS I yang akan dilaksanakan pada tahun 2020. Selain upaya tersebut, RSIA Ummu Hani saat ini  juga sedang mengajukan diri dan berproses untuk menjadi Rumah Sakit PONEK (Pelayanan Obstetri Neonatal  Esensial  / Emergensi Komperhensif).

Diharapkan semua tahapan penilaian akan tuntas pada tahun 2020, sehingga dengan demikian akan menjadikan RSIA Ummu Hani menjadi rumah sakit terstandar PONEK yang pertama di Kabupaten Purbalinggga.

Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga

dr. Agus Puji Mei Arso, Sp.OG dan dr. Tuti Ulwiyati

Sebagaimana telah disampaikan oleh Direktur PT Ummuhani Reksa Husada, layanan baru RSIA Ummu Hani berupa Klinik Kecantikan dan Kewanitaan (Aesthetics and Women Care). pengembangan layanan klinik spesialis kebidanan dan kandungan yang sudah ada sebelumnya. Berbeda dengan klinik kecantikan dan kewanitaan lainnya, klinik kecantikan dan kewanitaan di RSIA Ummu Hani akan langsung dibawah tanggung jawab dan pengelolaan oleh dokter spesialis kebidanan dan kandungan, yaitu dr. Agus Puji Mei Arso, Sp.OG dibantu oleh dr. Tuti Ulwiyati.

Seperti kita ketahui bersama bahwa seiring dengan perkembangan jaman, kebutuhan akan pelayanan kebidanan dan kandungan terus meningkat dan makin kompleks. Menjawab kebutuhan tersebut maka layanan yang diberikan cukup beragam dengan didukung dengan peralatan lengkap dan mutakhir, dengan harapan akan dapat memenuhi kebutuhan wanita akan kecantikan yang paripurna, kami menyebutnya sebagai one step to beauty dan healthy.
Rumah Sakit Ibu dan Anak Ummu Hani Purbalingga

Adapun layanan yang kami sediakan meliputi :

  1. Layanan Kewanitaan (WomenCare)
    1. Medical Vagina Spa (CleansingVagina)
    2. VaginaOzonizer
    3. Vagina Rejuvenation withHIFU
    4. VaginaWhitening
    5. VaginaLaser
    6. PapSmear
    7. HPVVaccine
  1. Layanan Kecantikan
    1. FacialBasic
    2. FacialPremium
    3. FacialDetox
    4. FacialOxygen
    5. Ummuhani Organic SpecialTreatment
    6. ChemicalPeelling
    7. Microdermabrasi
    8. Dermapen (AutoRoller)
    9. Aquapeel
    10. Oxyglow (4 in 1 SuperFacial)
    11. Photodynamic LightTreatment
    12. JetPeel
    13. Radiofrequency (RF)
    14. I2PL (Intense PulseLighyt)
    15. I2PL YellowToning
    16. I2PLAcne
    17. I2PL HairRemoval
    18. HIFU (High Intencuty FocussedUltrasound)
    19. Laser Nd.YAGQ-Switch
    20. Laser FractionalCO2
    21. Vampire Facial / PRP (Platelet RichPlasma)
    22. EyeTreatment
    23. Melosipo
    24. SkinBooster
    25. Skin Booster with PDRN SalmonDNA
    26. Mesotherapy InjeksiAcne
    27. Injeksi Whitening
    28. Produk Perawatan Wajah (cream, suscream, facial wash, dll)
  1.  

Untuk mendukung pelayanan tersebut, telah tersedia peralatan yang lengkap dan mutakhir yaitu :

  1. Laser FraksionalCO2
  2. Laser Nd.YAGQ-SWITCH
  3. HIFU (High Instensity FocusedUltrasound)
  4. I2PL
  5. RF(Radiofrequency)
  6. JET PEEL 4 in 1 (PDT/ Photodynamic Light Treatment, Microdermabrasi,Jet Peel, Ocyceutical)
  7. Oxyglow /Microbubble ( 4 in 1 Super Facial)
  8. PDTLamp
  9. DermapenEPN
  10. Ozone Vagina

PT Ummuhani Reksa Husada

12 November 2019

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *